Mercedes-Benz Dolby Atmos
Mercedes-Benz Dolby Atmos

Mercedes-Benz menggaet Dolby Atmos, perusahaan yang bergerak di bidang audio, untuk meningkatkan fitur hiburan di beberapa tipe kendaraannya.

Mercedes-Benz berencana menambahkan fitur Atmos Audio ke dalam seluruh model yang menggunakan sistem MBUX terbaru (telah diperkenalkan pada Mercedes-Benz S-Class W213) dan fitur opsional Sound system Burmester 3D/4D.

Fitur opsional Sound system Burmester 4D mencangkup 31 speaker, 6 diantaranya menciptakan efek 3D dari bagian atas mobil. Terdapat 4 speaker yang diletakkan pada headrest kursi depan, dan seluruh kursi masing-masing dilengkapi 2 transduser. Perletakkan speaker-speaker tersebut menciptakan pengalaman mendengarkan audio secara nyaman dan optimal. Dengan fitur ini, mendengarkan musik dan menonton film di Mercedes-Benz akan menjadi pengalaman yang mewah dan berkesan.

Fitur Dobly Atmos pada Mercedes-Benz akan dimulai dengan model Mercedes-Benz Maybach pada tahun 2022, diikuti dengan Mercedes-Benz S-Class.

Apakah fitur ini akan masuk ke Indonesia? PT. Kalimas AI, sebagai dealer Mercedes-Benz akan selalu membagikan informasi terkini mengenai Mercedes-Benz. Mari kita tunggu bersama-sama.