Mercedes-Benz S Class
Mercedes-Benz S Class

Star Expo yang dilakukan Mercedes-Benz Indonesia pada tanggal 3-7 November 2021 di Senayan City, Jakarta membawa angin segar bagi dunia otomotif Indonesia.

Mercedes-Benz New E-Class Facelift serta Mercedes-Benz New S-Class adalah 2 bintang baru di jajaran kendaraan Mercedes-Benz Indonesia. Menariknya, kedua sedan luxury ini merupakan hasil karya Indonesia. Dirakit di Bogor, kualitas kedua mobil tersebut setara dengan Mercedes-Benz di seluruh dunia.

“Kami sangat menantikan untuk memperkenalkan dua sedan luxury kepada publik di Mercedes-Benz STAR Expo 2021: New E-Class dan New S-Class. Kedua model ini telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kami diperkenalkan di Indonesia,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT. Kalimas Arubu Indonesia, sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia, siap melayani pertanyaan terkait kendaraan sedan Mercedes-Benz. Jangan ragu untuk menghubungi kami seputar informasi Mercedes-Benz terbaru di Indonesia.